Comments

social network

Senin, 05 November 2012

information technology

Posted by at 00.30 Read our previous post

Veteran dari industri otomotif telah menyaksikan tangan pertama keberhasilan dan kegagalan bahwa perubahan dalam tim kepemimpinan dapat membawa ke dealer. Mengubah posisi kepemimpinan kunci di perusahaan manapun yang datang dengan risiko yang melekat. Risiko diperkuat ketika mengubah kepemimpinan dalam Operasional TI dan Internet untuk dealer karena sering peran khusus yang pokok dealer dan General Manager tidak dapat mengeksekusi sendiri.

Saya berasal dari Teknologi Informasi (TI) latar belakang karena telah menjadi pengembang perangkat lunak komersial, jaringan insinyur, analis telekomunikasi, dan Wall manager jalan teknologi dalam karir sebelumnya. Saya telah memiliki manfaat dari melihat dunia usaha dari sisi teknologi, sisi penjualan, dan sekarang dari perspektif pemilik bisnis.

Saya telah menyadari bahwa gairah saya sebagai teknolog, kembali pada hari, itu tidak selalu selaras dengan prioritas bisnis. Jadi artikel ini adalah baik pengakuan antusiasme gagal dan peringatan untuk tidak mengulangi kesalahan saya.

Teknologi perlu dibimbing oleh Kepala Dealer untuk "mendapatkan" pengetahuan dealer mereka butuhkan untuk membuat keputusan teknologi yang lebih baik.


Hal ini tidak jarang bahwa ketika Direktur internet baru atau IT Manager dipekerjakan bahwa bayi akan dilempar keluar dengan air mandi. Keputusan yang dibuat oleh pendahulu mereka dapat dengan cepat diskon mengakibatkan kontrak dihitung dan memutuskan hubungan bisnis dalam tiga bulan pertama kerja. Hal ini sering diizinkan oleh Kepala Dealer karena mereka tidak ingin membuat karyawan baru merasa bahwa mereka tidak percaya keputusan mereka.

Apakah Anda pernah melihat ini terjadi di dealer Anda, kelompok otomotif, atau pada bisnis sebelumnya? Ketika saya bekerja di Wall Street ini adalah praktik umum bahwa aku mendapati diriku jatuh ke dalam perangkap yang sama. Aku tidak pernah ingin mendapatkan disalahkan untuk keputusan vendor yang aku tidak melakukan.

Dalam industri otomotif saya telah melihat karyawan baru membatalkan layanan vendor dalam kedok "menabung" atau "menyederhanakan" anggaran pemasaran. Sementara laporan semua bisa menjadi kenyataan, dalam banyak kasus, para karyawan baru yang menggunakan kekuasaan mereka untuk membersihkan rumah dan mulai dengan yang bersih.

Saya telah melihat situs vendor yang beralih keluar pada kemauan tanpa data untuk mendukung keputusan dealer. Dimana adalah rencana untuk mengukur perbaikan dari platform vendor baru? Saya telah melihat Autotrader.com dan Cars.com dibatalkan karena karyawan baru merasa bahwa SEO atau SEM bisa menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke halaman daftar mereka kendaraan. Percayalah, setelah bertahun-tahun pengujian, kedua perusahaan harus dalam anggaran pemasaran dealer mobil.


Aku menulis hari ini untuk menantang reaksi brengsek lutut saat kepemimpinan baru dipekerjakan di dealer. Saya ingin Dealer Kepala dan Manajer Umum untuk menyadari mengapa mereka perlu untuk memoderasi keputusan dan perubahan dengan karyawan baru yang bisa sangat baik menyakiti dealer di jangka panjang. Ulangi setelah saya: Mengawasi perubahan vendor semua / keputusan yang dibuat dalam 180 hari pertama karyawan baru.

Memahami bahwa TI baru mempekerjakan ingin menunjukkan nilai mereka. Seringkali gairah mereka dikombinasikan dengan kebutuhan untuk menunjukkan bagaimana ide-ide mereka dapat membuat "besar" dampak pada penjualan dan keuntungan. Namun, TI baru mempekerjakan cepat menyadari bahwa mereka hidup di dunia di mana garis depan penjualan profesional mendapatkan sebagian besar pujian dan perhatian. Hal ini meningkatkan keinginan mereka untuk berdiri keluar dan mendapatkan perhatian. Ini merupakan bagian dari bahaya, dan saya berbicara dari pengalaman pribadi.

Adalah penting bahwa internet baru / TI Direksi mengetahui posisi mereka dalam organisasi. Memahami bahwa mereka harus diakui untuk mereka di belakang layar kerja dan merasa dihargai. Seringkali dorongan terbesar dalam penjualan akan datang dari memblokir dasar dan menangani, itu tidak sangat seksi. Ingatkan karyawan baru yang dasar memblokir dan menangani sangat berharga. Tanpa mengurangi peluang bahwa ide-ide baru dapat membawa ke meja, saya akan mendorong beberapa bulan pertama kerja akan difokuskan pada penuh merchandise website dealer yang ada, meningkatkan utilisasi CRM, dan meningkatkan proses telepon. Bekerja dengan alat-alat yang sudah Anda miliki.

Ketiga tugas akan menghasilkan lebih banyak penjualan dan lebih baik daripada kebanyakan kepuasan pelanggan "baru" ide-ide yang dapat dibawa ke meja. Saya telah melihat tingkat janji ganda dalam 90 hari, dari fokus pada bagaimana panggilan telepon akan dijawab. Saya telah menyaksikan penjualan unit ganda dengan memeriksa proses CRM dan komunikasi pelanggan. 10 besar situs web platform semua pencarian dan ramah konsumen, tetapi jika dealer gagal untuk sepenuhnya memanfaatkan semua fitur merchandise dasar, siapa yang harus disalahkan?

Teknologi seperti saya menikmati diskusi mengenai "Pengujian A / B", Video Pre-Roll, Analytics dan Pengukuran, Atribusi, dan Personalisasi. Semua topik ini kesempatan untuk meningkatkan keterlibatan konsumen tetapi ide-ide yang baik harus ditempatkan dalam beberapa urutan prioritas. Teknologi mungkin memiliki waktu yang sulit memprioritaskan pekerjaan mereka dalam terang apa yang terbaik bagi keuntungan dealer.


Sebuah kata nasihat untuk dealer akan melalui perubahan di Internet / IT kepemimpinan: jangan terburu-buru untuk mengubah. Dealer Kepala dan Manajer Umum harus dilibatkan dalam diskusi dan keputusan tentang perubahan vendor website, software CRM, dan mitra iklan. Jangan berasumsi bahwa karyawan baru Anda mengerti bagaimana memprioritaskan pekerjaan yang akan menghasilkan nilai yang paling ke dealer.

Tanyakan karyawan baru Anda untuk membuat daftar Top 10 mereka inisiatif untuk 90 hari berikutnya dan meninjau dengan mereka. Gunakan daftar ini untuk menjaga teknolog internal Anda di jalur untuk sukses. Jika daftar Top 10 berisi ide-ide pinggiran banyak, sekarang saatnya untuk me-reset harapan dan pastikan bahwa setiap orang pada halaman yang sama.

Untuk karyawan baru, saya juga akan menyarankan bahwa mereka menginvestasikan waktu dalam pertemuan dengan mitra yang ada penjual sebelum layanan apapun dibatalkan. Hal ini akan memungkinkan mereka untuk memahami apa yang vendor mereka telah lakukan dan bagaimana komunikasi telah di masa lalu. Jangan terkejut di vendor membawa beberapa disfungsi dalam hubungan sehingga berusaha untuk menemukan cara-cara untuk meningkatkan keterlibatan tanpa memulai lagi.

Jika Anda telah hidup melalui jenis perubahan, apa saran tambahan yang akan Anda berikan dealer ketika mereka mencari untuk membuat perubahan dalam peran Direktur Internet / Teknologi di dealer? Bagi komentar Anda di bawah ini.

Jika Anda menikmati artikel ini, silakan mempertimbangkan berbagi di Google+,@ Facebook,@ Twitter, dan jaringan sosial Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

©2012 Information Technology is powered by Information Technology Blogger - Template designed by Aswar Alif - Aswar SEO Template